Terputar

Title

Artist


KlikFilm sebagai platform digital film terbaik akan kembali menghadirkan film-film berkualitas dari Indonesia

Ditulis oleh pada Agustus 13, 2021

Dalam ranga menyambut HUT ke 76 RI, KlikFilm sebagai platform digital film terbaik akan kembali menghadirkan film-film berkualitas dari Indonesia selama bulan Agustus 2021 ini. Ada tiga film Indonesia terbaik yang akan tayang untuk memeriahkan HUT ke-76 RI.

“Tiga film terbaik dari berbagai genre yang akan kita tayangkan yakni berjudul Balada Sepasang Kekasih Gila yang disutradarai oleh Anggy Umbara, Pesan di Balik Awan yang disutradarai oleh Sunu, dan Marriage yang disutradarai oleh Danial Rifky,” ungkap Direktur Klik Film, Frederica dalam keterangan persnya, Jumat (13/8/2021).

Film berjudul Balada Sepasang Kekasih Gila diperankan aktor Denny Sumargo yang mengaku menikmati perannya sebagai seorang pria yang menjalani kehidupannya sendiri di tengah hiruk pikuk kehidupan.

“Secara cerita, film ini sangat menarik sekali. Penggarapannya juga oke. Secara akting, menurut saya ini adalah performance saya yang saya sangat menikmati ketika memerankannya, atau mungkin saya cocok menjadi orang gila. Bersyukur dipasangkan dengan aktris berbakat seperti Sara Fajira yang bermain dengan cukup baik sehingga terjalin chemistry yang baik dalam film karya Anggy Umbara ini,” tutur Denny Sumargo.

Berbeda dengan Denny, Aktor Ge Pamungkas yang berperan dalam film Marriage mengaku perannya kali ini merupakan peran dan pengalamannya yang baru di dunia akting. Pria yang juga dikenal sebagai stand Up comedian itu mengaku harus bisa berperan menantang dan berpasangan dengan Anastasia Herzigova dalam project film

Ini sesuatu yang baru buat saya. Selama ini, saya belum pernah memerankan tokoh suami istri di film, dengan istri saya sendiri. Dan itu sangat sulit buat saya, karena, saya melihat istri saya bukan dengan karakter yang sebenarnya, tetapi karakter dia, sebagai tokoh yang diperankannya. Buat saya ini sesuatu yang menarik, karena saya harus mampu keluar dari akting sebagai seorang komedian,” tandasnya.

Film Balada Sepasang Kekasih Gila, Pesan Di Balik Awan dan Marriage akan tayang serentak secara eksklusif di KlikFilm pada tanggal 20 Agustus 2021.

 

Ditandai sebagai

Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *