Terputar

Title

Artist


Kabar kurang mengenakan menimpa artis Virnie Ismail

Ditulis oleh pada Agustus 13, 2021

Kabar kurang mengenakan menimpa artis Virnie Ismail. Virnie mengalami kecelakaan saat berolahraga sepeda dengan sang suami di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (12/8/2021) kemarin. Kecelakaan itu disebabkan galon air yang jatuh dari truk pengangkut.

“Jadi saat Virnie dan suaminya berolahraga pagi kemarin, ada truk bermuatan galon air mineral, lalu galonnya jatuh ternyata di belakangnya ada pesepeda yang menabrak galon di jalan. Saat itu Virnie yang tengah berjalan tidak bisa menghindar galon yang jatuh, akhirnya yang bersangkutan ikut jatuh dan terpental dari sepedanya dan menyebabkan luka-luka,” kata Kanit Lantas Polsek Pondok Aren Ajun, Kompol Ragil saat dikonfirmasi, Jumat (13/8/2021).

Dikatakan Ragil, saat ini penanganan kasus kecelakaan yang menimpa Virnie sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Sopir truk yang membawa galon saat ini sedang diperiksa di Mapolsek Pondok Aren.

“Sejauh ini sopir masih di kantor, saya suruh menginap di kantor sampai keluarga korban datang. Jadi nanti kita akan konfirmasi apakah kasusnya mau dilanjutkan apa damai,” kata Ragil.

Sementara, Virnie masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kawasan Bintaro. Akibat peristiwa itu, terdapat penggumpalan darah di wajah wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 24 Agustus 1979 tersebut.

“Itu jatuhnya Virnie mental ke depan, jadi wajahnya bergesekan di aspal. Jadi luka yang kena wajah di sebelah kiri. Yang paling parah di wajah (lukanya). Paling nanti yang di wajah ke estetika kalau memarnya sudah membaik. Kami sudah CT Scan, ada penggumpalan darah, terus di sini (bawah mata) ada yang retak, kalau dari dokter saraf motoriknya masih bagus,” kata Dessi Soraya, kakak Virnie Ismail.

“Alhamdulillahnya, kita sudah bertemu sama Virnie dan dia juga masih bisa berkomunikasi dengan baik dan nyambung. Cuma karena ada penggumpalan darah itu akhirnya untuk sementara dia masih menjalankan perawatan di rumah sakit,” kata Desi menambahkan.

Ditandai sebagai

Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *