17 Agustus identik dengan lomba-lomba untuk perayaan

kemerdekaan Indonesia

0 34

DRADIOQU.COM – 17 Agustus identik dengan lomba-lomba untuk perayaan kemerdekaan Indonesia. Nah, Raline Shah rupanya juga ikut terlibat dalam lomba-lomba tersebut. Dilansir oleh KapanLagi.com (16/8), Raline mengatakan bahwa selama ini ia selalu melakukan kemenangan jika lomba makan kerupuk. Menceritakan lomba untuk merayakan hari kemerdekaan, ia pun terlihat begitu semangat.

Ternyata Raline memiliki lomba favorit sendiri untuk dilakukan lho. Ia bahkan bisa bersaing dengan para pria demi acara ini.

“Lomba makan kerupuk selalu menang, karena saya suka kerupuk dan saya kan tinggi. Tapi yang paling suka, mindahin belut soalnya kan nangkep belut biasanya cowok-cowok aja yang berani, tapi saya suka. Saya kangen sekali,” ungkapnya.

Raline pun sangat menghormati perayaan kemerdekaan. Ini karena perjuangan 17 Agustus bukan hanya perayaan untuk ikut lomba saja. Ia menjadikan kali ini sebagai motivasi untuk semakin mencintai Indonesia.

“Makna kemerdekaan buat saya harus punya perasaan memiliki Indonesia. Lebih sadar dan sensitif untuk memiliki Indonesia. Jika kami memiliki tanggung jawab untuk Indonesia dan bertanggung jawab. Itu bisa jadi untuk berkontribusi dalam membuat nama Indonesia lebih penting di dunia internasional. Itu yang harus dihayati, kita memiliki Indonesia, dan kita milik Indonesia, “tandas Raline.

Leave A Reply

Your email address will not be published.